Berlayar Aman Bersama PELNI


Apakah anda termasuk perantau yang memiliki pekerjaan atau sekolah di suatu daerah yang berbeda pulau dengan asal anda? Apabila anda termasuk dalam orang-orang tersebut, maka pasti anda sudah familiar dengan transportasi kapal. Negara kita adalah negara kepulauan yang berarti banyak pulau di dalam negara kita ini. Karena begitu banyaknya pulau, membuat kapal menjadi salah satu tranportasi yang dapat menghubungkan warga untuk dapat berpindah dari satu pulau ke pulau lainnya. Pelayaran adalah salah satu dunia yang berkembang di negara kita dan sekaligus menjadi salah satu peluang bagi banyak generasi penerus untuk dapat bekerja di dalam bidang tersebut.

Cari peluang pekerjaan di PELNI
Dengan armada yang cukup banyak yang dimiliki oleh PELNI, membuat mereka membuka banyak diklat pelayaran atau membuka sekolah pelayaran yang mereka kelola untuk memperoleh tenagga-tenaga ahli yang memiliki kapabilitas yang cukup untuk dapat mengoprasikan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut. Dengan adanya sekolah yang mereka kelola sendiri, memungkinkan bagi para generasi muda untuk dapat meniti karir di bidang pelayaran bersama PELNI. Daftar armada kapal PELNI yang memiliki trayek tetap di antaranya adalah KM Awu, KM Lawit, KM Leuser, KM Sinabung, KM Sangiang, dll. Armada yang memiliki trayek tetap tersebut sudah pasti memiliki pemasukan yang juga tetap dan jadwal yang sudah pasti. Hal ini membuat kita memiliki peluang untuk dapat menjalankan kapal-kapal tersebut atau menjadi salah satu awak kapal tersebut. Armada-armada tersebut sudah pasti memerlukan banyak awak kapal untuk dapat beroprasi dengan baik dan optimal. Sehingga ini membuat anda dapat memanfaatkan peluang tersebut dengan baik.

Masa depan yang terjamin
Dengan bekerja di perusahaan pelayaran, apalagi perusahaan milik negara. Hal ini membuat masa depan anda lebih terjamin karena industri pelayaran dari hari kehari menjadi semakin berkembang. Untuk itu, pilihan untuk memilih akademi pelayaran yang dimiliki dan dikelola oleh PELNI adalah salah satu kesempatan anda untuk meniti karier di industri pelayaran dan membuka peluang anda untuk memiliki pekerjaan yang baik.

Author: Nining Qu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *